visitaaponce.com

Oleng, Truk Tangki BBM Tabrak Rumah Warga di Majene Sulbar

Oleng, Truk Tangki BBM Tabrak Rumah Warga di Majene Sulbar
Oleng, Truk Tangki BBM Tabrak Rumah Warga di Majene Sulbar.(Dok. Metro TV)

TRUK tangki BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis non subsidi kecelakaan dan menabrak rumah warga hingga hancur di Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu, 8 Juni 2024. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tetapi rumah yang tertabrak hancur dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kecelakaan lalu lintas itu tepatnya terjadi di Masigi Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Truk tangki BBM non subsidi salah satu perusahaan tersebut oleng dan menabrak rumah dan kios hingga menggegerkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Majene, peristiwa ini bermula saat truk dengan nomor polisi DT 8411 FE bergerak dari arah Mamuju, Sulbar menuju Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun sopir bernama Nasrum diduga tertidur saat truk melaju kencang.

Baca juga : 42 Balita Diduga Keracunan Makanan Tambahan di Pamboang Majene Sulbar

Akibatnya truk tersebut menyerempet tiang beton jembatan hingga menabrak kios dan rumah milik warga. Kapolsek Malunda, Iptu Muhammad Irwan, peristiwa ini tidak menelan korban jiwa.

Kerugian yang dialami warga dalam peristiwa ini ditaksir mencapai Rp50 juta rupiah. Sementara itu, Satlantas Polres Majene telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP dan telah mengevakuasi truk BBM tersebut.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat