visitaaponce.com

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Gambir

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Gambir
Warga evakuasi pengendara motor yang tewas terlindas truk di Gambir, Jakarta Pusat.(MGN)

SEORANG pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas truk berisi air mineral di Jalan Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 18 Desember 2023.

"Benar ada kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil. Masih kita dalami penyebab kecelakaan tersebut," ucap Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Iptu Setiyono saat diwawancarai medcom.id, Senin 18 Desember 2023.

Sementara itu, Abay kernet truk pembawa air mineral mengatakan saat itu dirinya bersama sopir tengah melintasi jalan Hasyim Ashari. Posisi truk berada di jalur kanan.

Baca juga: Ini Identitas 12 Penumpas Bus yang Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

"Jadi itu awalnya ada mobil Innova keluar secara mundur. Motor itu kena bagian belakang mobil yang membuat motor terpental," ucap Abay saat diwawancarai.

Abay mengatakan motor saat itu melaju dengan cukup kencang hingga terpental ketika menabrak mobil pribadi. Korban pun mental ke depan truk dan sempat terseret beberapa meter.

Baca juga: Polisi Tes Urine Sopir Bus yang Kecelakaan di Tol Cipali

"Truk ini ada muatannya jadi tidak gampang untuk ngerem mendadak. Kalau truk ini tidak ada muatan bisa saja ngerem mendadak. Korban pakai helm," ucapnya.

Pengendara motor dengan nomor polisi (Nopol) B 7519 KC tewas secara mengenaskan dengan luka pada bagian kepala.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat