visitaaponce.com

Balita 4 Tahun di Johar Baru Jakpus Diduga Diculik Sepasang Kekasih

Balita 4 Tahun di Johar Baru Jakpus Diduga Diculik Sepasang Kekasih
Foto Kaisar, bocah 4 tahun, saat dibawa oleh sepasang pemuda yang diduga penculiknya.(Dok. MGN)

KAISAR Melviano Alvaro bocah berusia 4 tahun 2 bulan diduga menjadi korban penculikan di Jalan Rawa Tengah, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis 27 Juni 2024 sekitar pukul 10.42 WIB.

“Iya benar anak saya diduga diculik. Kalau dari rekaman CCTV anak saya dibawa oleh pria dan wanita dengan motor dengan nomor polisi B 3900 ETZ,” ucap Ayah Kaisar, Rivo Alvriansyah,31, Sabtu 29 Juni 2024.

Rivo mengatakan, sejak Lebaran Idul Adha 2024 bermain di rumah orang tuanya di Johar Baru. Diketahui hilangnya Kaisar oleh ayahnya saat mengecek ke rumah saudaranya yang berada di depan rumah orang tuanya tidak mendapati Kaisar.

Baca juga : Fasilitas RPTRA Pulo Gundul Johar Baru Diperbarui

“Saya ke Pasar terus pas balik kok anak saya tidak ada. Kemudian nyari ke depan rumah orang tua saya ternyata tidak ada. Terus tanya ke tetangga tidak ada yang melihat,” ucapnya.

Dirinya pun telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Johar Baru untuk mengungkap kasus penculikan anak.

Sementara itu, Kanit Johar Baru, AKP Rasyid mengatakan telah menerima laporan adanya kasus penculikan dari keluarga korban pada Jumat 28 Juni 2024 pukul 13.00 WIB.

Baca juga : Buron 5 Bulan, Pelaku Penyiraman Air Keras di Johar Baru Berhasil Ditangkap

“Korban yang hilang anak laki - laki bernama Kaisar Melviano Alvaro umur 4 tahun,” ucap Rasyid.

Rasyid mengatakan kejadian penculikan tersebut setelah korban ditinggal pergi ayahnya ke pasar. Saat itu anak tersebut bermain di tetangganya.

“Pas bapaknya balik dari pasar, tidak lama berselang mengetahui anaknya hilang. Terus di cek cctv didapati anaknya dibawa oleh pasangan sejoli,” ucapnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat