visitaaponce.com

Petugas Gabungan Kawal Pengiriman Logistik Pemilu ke 396 TPS di Johar Baru

Petugas Gabungan Kawal Pengiriman Logistik Pemilu ke 396 TPS di Johar Baru
Pendistribusian logistik pemilu di Jakarta.(MEDCOM/CHRISTIAN)

SEBANYAK 150 petugas lintas sektor diterjunkan dalam pendistribusian logistik pemilu 2024 ke 396 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).

"Hari ini kita mulai distribusikan logistik pemilu dari kantor kecamatan ke TPS tapi akan diterima di balai RW," ucap Camat Johar Baru, Nurhelmi Savitri saat diwawancarai di sela-sela pendistribusian di kantor Kecamatan Johar Baru.

Nurhelmi mengatakan pendistribusian logistik seperti bilik suara,kotak suara, kertas suara yang akan diangkut mengunakan 19 mobil.

Baca juga : Jaga Nilai Demokrasi, PB HMI Minta ASN dan Penyelenggara Pemilu Netral

"Ini mendapat pengawalan dari petugas gabungan, baik petugas PJLP, Satpol PP, Polri dan TNI. Pendistribusian ini ditargetkan siang hari rampung didistribusikan," ungkapnya. 

Di tempat yang sama, Ketua KPU Kota Jakarta Pusat, Efniadiyansyah mengatakan hari ini pendistribusian mulai dilakukan. Di Jakarta Pusat ada 3.129 TPS yang terdaftar di delapan kecamatan,

"Jadi logistik hari ini mulai diantar dari gudang yang langsung ke TPS, balai warga ada juga yang kelurahan,"ungkapnya. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat