visitaaponce.com

Ulang Tahun, DCost Donasi ke 17 Panti Asuhan Melalui BenihBaik.com

Ulang Tahun, D'Cost Donasi ke 17 Panti Asuhan Melalui BenihBaik.com
Ilustrasi D'Cost(Dok MI)

Pada September ini, jaringan restoran D'cost merayakan ulang tahun yang ke-17. Ulang tahun ini dirayakan salah satunya dengan berbagi makanan sehat penuh nutrisi bagi 17 Panti Asuhan bekerja sama dengan organisasi BenihBaik.com.

D'Cost telah berulang kali bekerja sama dengan BenihBaik.com, termasuk dalam upaya menggalang donasi pada Juni 2022.

Selain bekerja sama dengan BenihBaik.com, D'Cost memberikan promo diskon 50% untuk semua pembelian makanan selama satu hari penuh pada  Minggu, 17 September 2023. Diskon 50% ini berlaku untuk pembelian semua menu makanan (berlaku hanya untuk makan ditempat), tanpa ribet, tanpa minimum ataupun maksimum transaksi, tanpa perlu mendaftar dan berlaku di semua outlet. “Melalui promo ulang tahun “Diskon 50%”, ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mengajak masyarakat luas untuk menikmati hidangan lezat dengan harga diskon, sekaligus sebagai rasa syukur kami telah memasuki usia 17 tahun,” ujar  Alfa Priliana selaku Board Member D’Cost Seafood Restaurant .

Baca juga : Donasi Pelanggan KFC Biayai Renovasi Sekolah Dasar di Tasikmalaya, Jabar

Restoran juga memiliki promo unik dan menarik lainnya seperti Bayar Sesuai Tanggal, dimana customer dapat membayar menu makanan tertentu di hari tersebut dan hanya perlu membayar sesuai tanggal dikalikan Rp 1.000. Promo ini berlaku di semua outlet setiap hari Senin – Jumat dan tidak berlaku di hari Sabtu-Minggu serta di hari libur nasional. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat