visitaaponce.com

3 Meninggal Akibat Lakalantas Mobil Ambulans vs Truk Tangki BBM

3 Meninggal Akibat Lakalantas Mobil Ambulans vs Truk Tangki BBM
Kecelakaan antara mobil ambulans dan truk tangki bbm terjadi di Muara Enim.(MGN)

KECELAKAAN maut antara mobil ambulans dan truk tangki bahan bakar minyak (BBM) terjadi di Jalan Lintas Inderalaya-Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan. 

Tiga penumpang yang berada di dalam ambulans meninggal di lokasi. Keempatnya ialah Darus Salam, Fakhruddin, dan Yasir Arapat.

Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi, kecelakaan terjadi ketika mobil tangki bermuatan BBM melaju dari arah Prabumulih menuju Palembang. Diduga truk tersebut melaju cukup kencang. 

Baca juga: Titik Panas Karhutla Sumatra Tembus 853 Titik

Saat memotong sebuah mobil, dari arah berlawanan datang ambulans yang membawa jenazah dari arah Palembang. Kondisi kendaraan yang melaju cepat, sopir pun tidak bisa menghindari dan tabrakan pun terjadi. 

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi membenarkan jika ada lakalantas tersebut. Dalam peristiwa itu tiga orang meninggal dunia yakni sopir ambulans, dan dua keluarga jenazah, sedangkan satu orang lagi itu adalah jenazah.

Baca juga: Jip Bromo Jatuh ke Jurang, Satu Tewas Empat Luka Luka

"Total yang meninggal akibat Lakalantas itu ada 4 orang, terdiri dari sopir dan keluarga jenazah dan 1 orang jenazah. Untuk datanya belum lengkap karena anggota kita masih melakukan olah TKP dan pendataan di lapangan," ujar Kapolres singkat. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat