visitaaponce.com

Pertamina Investigasi Penyebab Kebakaran Truk Tangki BBM

Pertamina Investigasi Penyebab Kebakaran Truk Tangki BBM
Kebakaran truk tangki Pertamina(Dok Pertamina)

PT Pertamina (Persero) akan melakukan investigasi penyebab kebakaran truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) di jalan Tol Merak-Tangerang KM 55 pada Minggu (28/5), pukul 03.30 WIB.

Pejabat sementara (Pjs) Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading Regional Jawa bagian Barat Joevan Yudha Achmad menyampaikan, api telah berhasil dipadamkan dengan bantuan dari pemadam kebakaran setempat

"Tidak ada korban dalam kejadian ini. Penyebab insiden akan diinvestigasi lebih lanjut bekerja sama dengan pihak aparat berwajib," jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima.

Baca juga: Kasus LNG Pertamina, KPK Butuh Data Perusahaan di Luar Negeri

Truk tangki yang terbakar tersebut membawa produk jenis pertalite sebanyak 16 kiloliter (kl) dan 8 kl biosolar dengan nomor polisi B 9138 YB di jalan Tol Merak-Tangerang KM 55.

Joevan menegaskan Pertamina memastikan kejadian tersebut tidak mengganggu stok dan pasokan BBM untuk wilayah Banten dan sekitarnya.

"Kebutuhan BBM masyarakat tetap dapat terpenuhi dari SPBU-SPBU Pertamina terdekat," ucapnya.

Baca juga: Menko Luhut: Petronas dan Pertamina akan Gantikan Shell di Blok Masela 

Untuk informasi mengenai produk dan layanan serta program Subsidi Tepat, masyarakat dapat menghubungi call center 135. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat