visitaaponce.com

Kodam 1Bukit Barisan Buka Suara Terkait Kebakaran Rumah Jurnalis

Kodam 1/Bukit Barisan Buka Suara Terkait Kebakaran Rumah Jurnalis
Kapendam 1/Bukit Barisan Kolonel Inf Rico J Siagian(Metro Tv / Edy Sembiring )

KODAM 1/Bukit Barisan akhirnya buka suara terkait isu yang berkembang tentang rumah seorang jurnalis terbakar hingga menewaskan istri, anak serta cucu yang berusia 3 tahun.

Kapendam 1/Bukit Barisan Kolonel Inf Rico J Siagian bantah isu yang berkembang bahwa rumah Sempurna Pasaribu dibakar oleh orang tak dikenal.

"Kejadian tersebut murni kebakaran dari dalam, tidak ada otk yang melakukan pembakaran pada rumah almarhum tersebut," kata Rico, Selasa (2/7).

Menurut Rico, hal tersebut berdasarkan olah tkp yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian dan juga saksi yang telah dimintai keterangan.

Temuan awal, api diduga berasal dari tabung gas atau bensin yang dijual oleh almarhum Sempurna Pasaribu di toko yang juga dijadikan sebagai rumah tinggalnya tersebut.

Pihaknya juga masih menunggu penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian untuk mengungkap peristiwa kebakaran tersebut.

"Kita menunggu penyelidikan lebih lanjut, termasuk memunggu hasil laboratorium forensik, termasuk juga menunggu hasil outopsi dari almarhum yang meninggal dunia," ujarnya.

Rico juga mengatakan menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Tanah Karo. (Z-8)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat