visitaaponce.com

Dua Truk saling Kejar, Satu Terguling Gencet Pengendara Motor

Dua Truk saling Kejar, Satu Terguling Gencet Pengendara Motor
Kecelakaan maut di Kebumen.(Metro TV/Imam Nurdiansyah.)

DIDUGA kejar-kejaran dengan truk lain, satu truk tangki seberat 20 ton terguling dan menyebabkan satu orang tewas tergencet. Evakuasi korban berlangsung cukup lama dengan menerjunkan dua alat berat dan satu crane.

Kecelakaan maut terjadi pada Rabu (7/2) sore sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Hasyim Asy'ari, Kelurahan Selang, Kebumen, Jawa Tengah. Satu orang harus meregang nyawa karena tergencet badan truk tangki.

Kejadian bermula ketika satu truk tangki nomor polisi N 7742 UO dan satu truk kayu dengan nomor polisi AB 8766 FC saling kejar dari arah timur. Akibatnya, truk tangki oleng dan menghantam satu sepeda motor nomor polisi T 2189 MV dan satu mobil dengan nomor polisi AA 1915 QJ.

Baca juga : Elf Terguling saat Hujan Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Akibat benturan keras, mobil tangki tersebut terguling dan menimpa seorang pengendara motor. Evakuasi korban berlangsung cukup dramatis dengan menurunkan dua alat berat dan satu unit crane. Korban baru berhasil dievakuasi sekitar 4 jam kemudian usai kejadian.

Menurut keterangan saksi mata, kedua sopir truk terlihat cekcok dan saling kejar dengan cukup kencang. Lantas truk tangki oleng dan terguling dan menabrak kendaraan lain yang akan menyeberang.

Hingga saat ini, Satlantas Polres Kebumen belum mau memberikan keterangan terkait identitas korban dan penyebab kejadian kecelakaan maut tersebut. Saat ini Satlantas Polres Kebumen bersama dengan dinas terkait masih berusaha memindahkan badan truk tangki yang terguling. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat