visitaaponce.com

Tragis, Anak Bunuh Ayah Kandung di Karanggayam Kebumen, Pelaku Sempat Kabur

Tragis, Anak Bunuh Ayah Kandung di Karanggayam Kebumen, Pelaku Sempat Kabur
Polsek Karanggayam.(Metro TV/Imam Nurdiansyah)

ENTAH apa yang merasuki hati seorang anak bernama Ngadimin berumur 41 tahun yang tega menghabisi Kasum, 73, ayah kandungnya sendiri di Desa Selogiri Kecamatan Karanggayam Kebumen Jawa Tengah. Usai membunuh ayah kandungnya pelaku sempat melarikan diri ke dalam hutan.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Rabu (19/6) sekitar pukul 09.00. Dari kamera amatir warga terlihat korban tergeletak di belakang rumah dengan berbagai luka bacokan senjata tajam.

Belum diketahui motif pasti pembunuhan. Namun pelaku diduga gelap mata akibat faktor ekonomi. 

Baca juga : Viral Duel Antara Residivis, Satu Orang Tewas

Korban ditemukan meninggal di lokasi kejadian dengan luka sebetan senjata tajam di bagian leher dan kepala. Saat dikonfirmasi Kamis (20/6) pagi, Kapolsek Karanggayam membenarkan kejadian tersebut. 

Peristiwa tragis itu terjadi di Padukuhan Kedung Trenggiling RT 003 RW 001, Desa Selogiri. Sebelumnya, Ngadimin yang berdomisili di Gunungkidul, Yogyakarta, sedang berkunjung ke rumah ayahnya, Kasum.

Kejadian tak manusiawi tersebut berawal dari adu mulut antara korban dan pelaku. Tetangga yang mendengar teriakan pun sempat datang ke rumah korban guna memastikan keadaan. 

Namun, tak disangka korban justru ditemukan sudah tergeletak dengan kondisi bersimbah darah. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat