visitaaponce.com

Viral Duel Antara Residivis, Satu Orang Tewas

Viral Duel Antara Residivis, Satu Orang Tewas
Kasat Reskrim Polres Temanggung Ajun Komisaris Budi Raharjo saat diwawancara.(Metro TV/Kiswantoro)

DUEL maut layaknya jagoan antargeng terjadi di Temanggung, Jawa Tengah. Kejadian yang merenggut satu korban jiwa tersebut viral di media sosial. 

Video penangkapan terhadap tersangka pembunuhan berinisial YSE tampak dilakukan oleh tim Resmob Polres Temanggung. Tersangka yang sempat melarikan diri akhirnya ditangkap di daerah Sleman, Yogyakarta.

Penangkapan itu hanya berselang empat jam setelah tersangka berkelahi dengan korban bernama Milat Rosdiansyah di lapangan di Desa Nguwet, Kranggan, Temanggung. 

Baca juga : Polisi Temukan Sejumlah SPBU Bermasalah di Temanggung

Ironinya, duel satu lawan satu tersebut juga disaksikan istri dan teman-temannya. Ini layaknya adu sabung ayam yang ditonton banyak orang. Akhirnya, korban Milat meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Temanggung Ajun Komisaris Budi Raharjo mengatakan, duel terjadi hanya gara-gara sakit hati. Pelaku yang tersinggung dengan kata-kata korban akhirnya mengajak berkelahi yang berujung korban meninggal dunia akibat luka tusukan di punggung.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan serta pemeriksaan terhadap istri korban dan pelaku serta sejumlah rekannya yang menyaksikan perkelahian tersebut. 

Pelaku dan korban ialah residivis kasus narkoba dan pencurian. Keduanya baru satu bulan keluar dari penjara. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat