visitaaponce.com

Ibu dan Bayi Meninggal di Indekos Diduga Korban Pembunuhan

Ibu dan Bayi Meninggal di Indekos Diduga Korban Pembunuhan
Lokasi kejadian.(Metro TV/Heri Susetyo)

PEREMPUAN yang ditemukan meninggal dunia bersama bayinya di rumah indekos di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), diduga merupakan korban pembunuhan. Dari hasil autopsi tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Porong menunjukkan ada bekas tanda kekerasan pada bagian rahim korban.

Pihak Polresta Sidoarjo saat ini masih terus melakukan pengembangan untuk mencari penyebab pasti perempuan bernama Itanti, 29, bersama bayinya meninggal dunia. Mereka ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos di Dusun Keling, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (25/6).

Warga asal Kabupaten Lumajang itu meninggal berdampingan dengan bayinya yang baru lahir. Korban selama ini diketahui berstatus janda.

Baca juga : Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Indekos Bersama Bayinya

"Dari hasil autopsi menunjukkan korban mengalami luka dalam di rahim akibat tanda kekerasan," ujar Komisaris Agus Soeebarnapraja, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo. Polisi masih mencari tahu penyebab tanda kekerasan akibat disengaja, kelalaian, atau faktor lain.

Polisi sudah memeriksa empat orang untuk mengusut kasus memilukan ini. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian.

Satreskrim Polresta Sidoarjo masih terus melakukan penanganan kasus ini. Jenazah ibu dan bayinya diserahkan ke pihak keluarga dan sudah dimakamkan. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat