visitaaponce.com

Dua Tersangka Pembunuhan Perempuan Tukang Pijat Ditangkap

Dua Tersangka Pembunuhan Perempuan Tukang Pijat Ditangkap
Ilustrasi.(Dok MI)

POLISI dibantu warga berhasil menangkap dua terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan berkerja sebagai tukang pijat dan bekam di Grobogan, Jawa Tengah. Selama pelarian, kedua pelaku bersembunyi di hutan dan akhirnya keluar karena kelaparan. 

Video amatir memperlihatkan penangkapan dua terduga pelaku pembunuhan terhadap Dwi kristiani, seorang perempuan tukang pijat dan bekam, di rumah kontrakan, Desa Karangayar, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, pada Sabtu pekan lalu.

Kedua pelaku ditangkap polisi dibantu warga di kawasan hutan Desa Genengsari, Kecamatan Toroh. Selama pelarian, kedua pelaku kabur dan bersembunyi di hutan, setelah melakukan pembunuhan keji terhadap korban. 

Baca juga : Saksi Kasus Bocah Tewas Diduga Dianiaya Polisi Datangi LPSK

"Pelaku membunuh korban dengan cara diikat dan dibekap dalam rumah kontrakan yang disewa pelaku," ungkap Ajun Komisaris Agung Joko Haryono, Kasatreskrim Polres Grobogan. Polisi bersama warga melakukan pengejaran hingga menyisir kawasan hutan selama lima hari.

Polisi berhasil menangkap kedua pelaku saat kedua pelaku kelaparan dan hendak mencari makan. Kedua pelaku sempat dibawa ke rumah warga dan kemudian dibawa ke kantor Unit Resmob polres Grobogan.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku untuk mendalami motif pembunuhan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat