visitaaponce.com

Dua Anggota Drum Band Tewas, Polisi Buru Sopir Bus

Dua Anggota Drum Band Tewas, Polisi Buru Sopir Bus
Kecelakaan Sukabumi.(Metro TV/Apit Haeruman)

KECELAKAAN lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan dua orang tewas terlindas bus, Sabtu (30/6). Korban merupakan rombongan drum band yang akan mengisi acara perpisahan di wilayah Sukaraja. 

Kedua korban berinisial MJM, 17, dan RF, 15, tergeletak di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi. Keduanya diduga terlindas bus yang melaju dari arah Cibolang menuju ke terminal bus Tipe A Kota Sukabumi. 

Kedua korban merupakan rombongan drum band yang akan mengisi acara perpisahan sekolah di wilayah Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Namun kedua korban terpisah dengan rombongan lain yang menggunakan truk karena mengendarai sepeda motor. 

Baca juga : Pengendara Sepeda Motor Tewas di Selakaso Sukabumi

Kejadian itu membuat teman rombongannya histeris melihat kondisi korban yang tewas mengenaskan di  lokasi kecelakaan. Kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit R Syamsudin Sukabumi untuk diperiksa medis sebelum dibawa ke rumah duka di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. 

Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Kronologi kejadian itu diduga berawal saat korban yang menggunakan sepeda motor berboncengan tiga yaitu MJM, RF, dan MRP yang masih berusia 10 tahun. 

Diduga motor korban terserempet bus hingga terjatuh di tengah jalan. Dua korban MJM DAN RF terlindas bus, sedangkan MRP berhasil selamat. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Adhika Pratistha mengatakan korban yang mengendarai motor melaju dari arah Cibolang menuju Terminal Tipe A Kota Sukabumi. Saat di tempat kejadian, motor tersebut diduga berserempetan dengan bus hingga terjatuh. Dua orang terlindas bus dan satu selamat. 

Pihak kepolisian mengindentifikasi kendaran bus yang diduga terlibat kecelakaan tersebut. Sopir bus tersebut dalam pengejaran kepolisian. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat