visitaaponce.com

Pengendara Sepeda Motor Tewas di Selakaso Sukabumi

Pengendara Sepeda Motor Tewas di Selakaso Sukabumi
Rumah Sakit R Syamsudin Sukabumi.(Metro TV/Apit Haeruman)

SEORANG pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Maulana Malik Azis tewas usai terjatuh dari motor di jalan alternatif Selakaso, Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Namun di tubuhnya terlihat seperti bekas tapak ban yang melindas korban. 

Keluarga korban Maulana Malik Azis tampak histeris dan menangis saat tiba di kamar jenazah Rumah Sakit R Syamsudin Sukabumi. Korban mengalami pendarahan cukup hebat usai terjatuh dari sepeda motor saat akan berangkat kerja di wilayah Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. 

Kecelakaan itu belum diketahui penyebabnya. Ini karena saksi warga di lokasi tidak ada yang mengetahui pasti kejadian tersebut. 

Baca juga : Mobil Seruduk Lima Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Namun diduga pengendara motor tersebut menjadi korban tabrak lari. Alasannya, di tubuh korban terlihat bekas ban yang melindas korban. 

Satuan Lalu Lintas Polres Kota Sukabumi yang langsung melakukan olah TKP masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara itu, korban akan menjalani visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. 

Menurut warga, Solehudin, kejadian kecelakaan itu tidak ada yang tahu. Namun, warga melihat korban sudah dalam posisi tengkurep dan berlumuran darah. 

Baca juga : Terseret Bus, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Warga juga tidak mengenal korban dan diketahui tidak berboncengan. Di tubuh korban terlihat seperti bekas ban yang melindasnya.  

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kota Sukabumi Ipda Andhika Pratistha mengungkapkan, korban diduga terjatuh dan kepala terbentur aspal. Diketahui saksi yang pada saat itu di TKP bahwa korban kehilangan kendali dan terjatuh hingga mengalami pendarahan. 

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kematian korban. "Sementara dugaan kendaraan bus yang ada di TKP tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut," ujar Ipda Andhika Pratistha, Kanit Gakkum Satlantas Polres Kota Sukabumi.

Kepolisian masih menyelidiki soal tapak lindasan ban kendaraan di tubuh korban. Pihaknya belum bisa memastikan karena masih diperiksa oleh kedokteran. Polisi menunggu hasil yang akan disampaikan dari pihak rumah sakit. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat