visitaaponce.com

Mobil Seruduk Lima Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Mobil Seruduk Lima Sepeda Motor, Satu Orang Tewas
Rekaman CCTV menayangkan kecelakaan di Cianjur.(Dokpri.)

DIDUGA sopir mengantuk, mobil minibus di Cianjur, Jawa Barat, menyeruduk pom mini dan lima sepeda motor serta dua warga. Akibat insiden tersebut, satu orang yang sedang duduk di atas motor tewas dan satu lainnya mengalami luka. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV. 

Rekaman video CCTV yang menayangkan mobil minibus yang menyeruduk 2 warga dan 5 motor yang sedang parkir viral di media sosial. Dari tangkapan kamera CCTV, terlihat seorang warga yang tengah duduk di atas motor dan satu lainnya sedang berjalan. 

Tiba-tiba dari arah belakang korban, datang minibus warna putih berjenis KIA Rio dengan nomor polisi F 1208 XQ dengan kecepatan tinggi. Mobil itu langsung menabrak pom mini dan menyeruduk 2 warga dan 5 motor yang sedang terparkir di depan toko. 

Baca juga: Caleg PPP Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Tunggal di Ruas Tol Palindra

Akibat insiden tersebut, satu orang tewas karena tertabrak hingga terpental. Satu korban lain mengalami luka-luka. 

Sedangkan sopir minibus tersebut selamat. Sopir menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Kecelakaan yang terjadi di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat. Penyebabnya, diduga sopir minibus tersebut mengantuk hingga hilang kendali.

Baca juga: Truk Logistik Pemilu untuk Kabupaten Magelang Terjun ke Jurang di Semarang

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan, kejadian tersebut kejadian malam kemarin berawal saat mobil melaju dari arah Cidaun menuju Sindang Barang, Cianjur. Diduga sopir minibus tersebut mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga oleng ke kiri dan langsung menabrak pom mini, dua korban yang sedang duduk di motor, dan  seorang warga yang sedang berjalan. 

Pihaknya  melakukan penyelidikan mulai dari olah TKP, pemeriksaan sejumlah saksi, dan memeriksa pengemudi mobil tersebut. Hasil pemeriksaan tes urine terhadap sopir mobil ternyata negatif. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat