visitaaponce.com

Caleg PPP Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Tunggal di Ruas Tol Palindra

Caleg PPP Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Tunggal di Ruas Tol Palindra
Caleg PPP tewas usai menabrak pembatas jalan di ruas tol Palindra(Ist)

CALON Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil IV Ogan Ilir, Alex Kazjuda, 31, tewas usai terlibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan. Kecelakaan itu terjadi saat korban mengendarai Pajero Sport putih di ruas Tol Palindra pada Sabtu (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Alex diketahui tewas usai terpental dari kursinya dan terkapar di badan jalan. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kanit PJR Ditlantas Polda Sumsel ruas Tol Palindra, Iptu Rudi Suwarman, seperti dilansir dari Antara.

"Iya benar telah terjadi kecelakaan, korban merupakan sopir mobil tersebut dan meninggal dunia," kata Iptu Rudi.

Baca juga: Pegawai Desa di Gununghalu Dipecat, karena Ajak Warga Dukung Caleg

Dijelaskan Iptu Rudi, mobil yang dikendarai korban tersebut melaju dari arah Palembang ke Indralaya. Tak ada korban lain dalam kecelakaan tersebut, sebab Alex diketahui menyetir sendirian di mobil tersebut.

Mobil korban yakni Pajero Sport warna putih bernopol BG 1840 LO pun ringsek parah dengan posisi menabrak pembatas jalan di ruas Tol Palindra.

Baca juga: Caleg PSI Serap Aspirasi Warga Pulau Parumaan di NTT

"Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB. Mobil itu melaju dari arah Palembang ke arah Indralaya. Mobil itu tidak berpenumpang cuma sopir itu sendirian," katanya.

Rudi menuturkan sebelum kejadian, mobil tersebut diduga tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba mobil mengalami pecah ban belakang. Akhirnya sang sopir hilang kendali dan mobil tersebut menabrak pembatasan jalan bagian kanan.

"Diduga mobil itu ngebut dan pecah ban bagian belakang kemudian hilang kendali dan menabrak median masih yang berada di tengah jalan (sisi kanan pengendara)," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal mengatakan peristiwa itu terjadi di Tol Palindra Km 16+500, saat Pajero Sport putih itu melaju dari arah Indralaya hendak menuju ke Palembang.

"Yang jelas ini laka tunggal kejadiannya itu di Tol Palindra Km 16+500. Jadi dia ini dari arah Indralaya mau menuju ke arah Palembang," kata Nofrizal. (Z-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat