visitaaponce.com

Caleg PSI Serap Aspirasi Warga Pulau Parumaan di NTT

Caleg PSI Serap Aspirasi Warga Pulau Parumaan di NTT
Ilustrasi(MI/Adam Dwi)

MASA kampanye yang telah berlangsung dimanfaatkan oleh para calon legislatif (caleg) untuk menarik perhatian serta simpati para pemilih di daerah masing-masing. Salah satunya, caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Martinus Laba Uung daerah pemilihan (Dapil) 1 Nusa Tenggara Timur (NTT). ia menyambangi warga di daerah pemilihannya di Pulau Parumaan Kabupaten Sikka, Minggu (31/12).

Pada kesempatan itu, Martin Uung mengatakan partainya berupaya menampilkan kampanye berbudaya dengan melakukan diskusi dan tatap muka secara kekeluargaan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Semangat PSI adalah sebagai partai milenial yang tidak memiliki dosa sosial dan dosa politik sehingga dengan demikian caleg PSI masih dipercaya dan didengar ucapannya. Para caleg internal PSI memiliki talenta tersendiri yang diperkuat oleh kekuatan kultural dan keluarga,” ujar Martin Uung.

Baca juga: Simak 3 Tips Berikut, Agar Caleg Tidak Stress Usai Pileg 2024

Disamping itu, program-program Partai PSI juga disebutnya menjadi jurus jitu untuk menyosialisasikan visi misi partai dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Saat yang bersamaan tokoh masyarakat yang ada di Desa Perumaan, Syaban, mengatakan, PSI merupakan partai pendatang baru di Sikka namun memiliki energi yang bagus.

Baca juga: Caleg Nasdem Dapil X Jabar Ini Siapkan 3.000 Saksi Kawal Suara Sampai Pusat

“Dengan semangat orang muda tersebut, kami masyarakat yakin mampu meraih suara minimal 1 fraksi di DPRD Kabupaten Sikka,” ucapnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat