visitaaponce.com

Tanggapi Duet Kaesang-Zita, PSI DKI Banyak Alternatif Makin Baik

Tanggapi Duet Kaesang-Zita, PSI DKI : Banyak Alternatif Makin Baik
Ketua Desk Pilkada Jakarta dari Partai PSI, Justin Adrian, menyatakan partainya belum menentukan siapa yang akan diusung pada Pilkada 2024.(Dok.MI/AFP)

KETUA Desk Pilkada Jakarta Partai PSI, Justin Adrian mengatakan belum menentukan siapa yang akan diusung menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024

"Kemarin kan saya sudah sampaikan kalau di desk pilkada DKI sendiri kita masih buka sampai akhir juli untuk semua yang mau daftar kan," jelasnya melalui keterangan tertulis, Rabu (5/6).

"Saya kira baru ada yang mengerucut itu setelah minggu kedua Juli. Semuanya (partai) kan saling membaca ya," imbuh Justin.

Baca juga : PSI Minta Pemprov DKI Tingkatkan Kapasitas Tes dan Tracing

Terkait wacana Ketua PSI Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan diduetkan dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, Justin mengatakan kemungkinan itu bisa berubah. 

"Mas kaesang belum tentu mau maju juga kan? semuanya masih dinamis. saya kira mba zita, alternatifnya banyak. Semua pihak masih menunggu sepertinya siapa yang dikeluarkan oleh partai," ujarnya.

Kaesang merupakan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo sedangkan Zita Anjani adalah anak dari Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan.

Meskipun nama tersebut mencuat kuat di publik, PSI masih menggodok nama-nama yang akan diusung pada Pilkada. Ia mengatakan, masih banyak pihak dan tokoh yang akan mendaftar ke partai berlogo mawar itu.

"Eh belum, karena kita pikir akan bagus kalau kita punya banyak alternatif. Kemarin juga kan agak di luar dugaan kan ada pasal juga, jadi dalam waktu dekat ada ketua ormas juga mau daftar. Ketua ormas yang cukup besar juga. Dari kemarin juga ada tokoh agama yang daftar juga ke kita, jadi saya kira ini akan bagus ya untuk demokrasi," pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat