visitaaponce.com

Tabrakan Sepeda Motor dan Bus, Dua Orang Tewas di Tempat

Tabrakan Sepeda Motor dan Bus, Dua Orang Tewas di Tempat
Lokasi kejadian.(Metro TV/Syamsul Bahri)

AKIBAT mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi, pengendara sepeda motor menabrak bus yang melintas dari arah berlawanan di jalan lintas Sumatra Kilometer 16, Kecamatan Tabir Lintas. Akibat kejadian tersebut, dua korban yaitu pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal di lokasi kejadian.

Jimi Pradana dan Aldi Andiska, warga Kecamatan Margo Tabir, tewas di lokasi kejadian. Ini setelah sepeda motor yang digunakan mereka menabrak bus.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Jimi Pradana berboncengan dengan Aldi Pradika melaju kencang dari arah Kota Bangko menuju Kabupaten Bungo, Jambi. Sesampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor hilang kendali dan oleng masuk ke jalur berlawanan.

Baca juga : Terobos Perlintasan Jalur Ganda, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak KA Sancaka

"Dari arah berlawanan melintas bus. Kecelakaan maut tak dapat dielakkan hingga kedua korban tewas di lokasi kejadian," ujar Muhtar, seorang warga setempat.

Usai kejadian, pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Merangin langsung datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Selain mengevakuasi korban, pihak kepolisian juga mengevakuasi sepeda motor dan bus yang terlibat kecelakaan.

Kini seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Merangin bersama sopir bus. Kasus ini dalam penanganan kepolisian tersebut. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat