visitaaponce.com

Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Mamuju, Tiga Tewas

Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Mamuju, Tiga Tewas
Ilustrasi.(Dok MI)

DUA sepeda motor adu banteng saat melintas di Jalur Lintas Barat atau Jalinbar Sulawesi, Mamuju, Sulawesi Barat. Dalam peristiwa tersebut, tiga korban dinyatakan meninggal dunia dan seorang lagi dirujuk ke rumah sakit terdekat guna perawatan intensif.

Kecelakaan maut itu terjadi di Desa Taan Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Dalam video amatir yang direkam warga, empat korban tergeletak di Jalinbar Sulawesi setelah motor yang mereka kendarai adu banteng.

Peristiwa itu menggegerkan warga sekitar, apalagi kecelakaan terjadi saat malam. Bahkan salah satu motor milik korban terbakar setelah peristiwa tersebut terjadi.

Baca juga : Sepeda Motor vs Mobil Pikap di Majene, Satu Tewas

Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, mengatakan Satlantas telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Informasi sementara, peristiwa ini bermula saat kedua pengendara saling berboncengan ini melaju dari arah berlawanan.

Namun diduga kedua motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga tabrakan tidak terhindarkan. Dalam peristiwa ini, tiga korban meninggal dunia meski sempat dibawa ke puskesmas terdekat.

Seorang korban lain dirujuk ke Rumah Sakit Regional Sulbar guna menjalani perawatan intensif. Satlantas Polresta Mamuju terus mengimbau pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tidak ugal-ugalan saat berkendara. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat