visitaaponce.com

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer
Lokasi kecelakaan.(Metro TV/Ahmad Nur Hidayat)

PENGENDARA sepeda motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/7) siang. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena jasad korban dan sepeda motor tergilas roda truk.

Sepeda motor terlindas hingga tersangkut di kolong bagian kepala truk container. Sedangkan korban terlindas roda bagian tengah sebelah kiri hingga kondisinya mengenaskan.

Kejadian berawal saat truk kontainer melaju dari arah Bekasi menuju Cakung, Jakarta. Setelah turunan fly over Kranji, sepeda motor yang melaju dari arah bersamaan langsung tertabrak. 

Baca juga : Terobos Perlintasan Jalur Ganda, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak KA Sancaka

Korban sempat terseret dan terlindas. Korban yang berkendara seorang diri ini merupakan warga sekitar yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sopir truk kontainer Rahmat Maulana Safei mengaku dirinya melaju dari arah Karawang menuju Cakung usai mengantar muatan kertas Saat di turunan fly over Kranji, dirinya melihat korban melaju dari arah dalam gang sebelah kiri dan hendak memutar balik di sebelah kanan. 

Kemudian tiba-tiba korban sudah berada di depan mobilnya hingga akhirnya tertabrak. Sopir kemudian berhenti setelah mendengar suara teriakan warga lantaran ada pengendara motor yang tertabrak di kolong truknya.

Baca juga : Dua Anggota Drum Band Tewas, Polisi Buru Sopir Bus

Usai kejadian, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Menurut polisi, kedua kendaraan berjalan searah. Namun polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kejadian karena masih didalami.

Dampak kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di Jalan Sultan Agung dari Bekasi menuju Jakarta mengalami kemacetan panjang. Kasusnya kini ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

Sopir beserta truk kontainer dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. Jasad korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat