visitaaponce.com

Alasan Bela Diri, Paman Tusuk Keponakannya hingga Tewas

Alasan Bela Diri, Paman Tusuk Keponakannya hingga Tewas
Tempat kejadian.(Metro TV/Herwanto)

SEORANG paman di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tega menusuk keponakannya hingga tewas. Tersangka beralasan penusukan tersebut dilakukan sebagai bentuk bela diri karena korban sempat memukulinya.

Nasib tragis menimpa seorang pria berinisial AM, warga Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. AM dinyatakan tewas setelah mendapat luka tusukan di bagian perut yang tidak lain dilakukan oleh pamannya sendiri.

Kejadian tersebut berawal saat tersangka dan ayah tiri korban terlibat masalah hingga terjadi adu mulut tetapi sempat dilerai warga sekitar. Lalu tersangka pulang ke rumahnya untuk mengambil senjata tajam jenis keris. 

Baca juga : Pembunuhan Berencana Februari Diungkap, Perempuan Campur Seblak dengan Racun Tikus

Hal tersebut dilakukan karena takut ayah tiri korban kembali mendatangi tersangka dengan membawa senjata tajam. Karena tidak terima, korban langsung mendatangi rumah tersangka dan melakukan pemukulan di bagian kepala tersangka. 

Beralasan membela diri, tersangka langsung menghunuskan keris yang dibawanya ke bagian perut korban. Kapolres Bangkalan Ajun Komisaris Besar Febri Isman Jaya mengatakan, sebelum dinyatakan meninggal, korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan. 

Namun nahas korban dinyatakan meninggal di perjalanan karena kehabisan darah. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat