visitaaponce.com

2 Mobil Mewah Terlibat Kecelakaan di Jakarta Selatan, Diduga Sopir Kurang Konsentrasi

2 Mobil Mewah Terlibat Kecelakaan di Jakarta Selatan, Diduga Sopir Kurang Konsentrasi
Kecelakaan mobil mewah di Jakarta Selatan(Ilustrasi )

DUA mobil mewah jenis Ferrari dan Mercedes-Benz terlibat kecelakaan di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/7) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 01.10 WIB. Pihaknya pun juga telah melakukan pengecekan ke lokasi terkait kecelakaan tersebut.

"Ini sudah dilakukan upaya pengecekan TKP, oleh Satlantas wilayah Jakarta Selatan," kata Ade Ary kepada wartawan, Kamis (4/7).

Baca juga : Ini Kronologi Detik-detik Jelang Kecelakaan Ferrari di Senayan Menurut Korban

Ade Ary menjelaskan, kecelakaan berawal saat Ferrari warna hitam yang dikemudikan pria berinisial MSI melaju dari arah timur ke arah Barat di Jalan Wolter Monginsidi.

Saat tiba di depan sebuah bank, pengemudi Ferrari kemudian menabrak bagian belakang mobil Mercedes-Benz putih yang dikemudikan berinisial S.

"Sesampainya di sebuah bank, karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi, maka kendaraan Ferrari ini menabrak kendaraan Mercy yang juga melaju di arah yang sama dari arah timur ke arah barat," ujarnya.

Baca juga : Ira Riswan Bantah Anaknya Kabur setelah Tabrak Pelajar di Jaksel

Akibat kejadian itu, mobil Ferrari mengalami kerusakan parah pada bagian depan usai menabrak bagian belakang mobil Mercy.

Ade Ary menuturkan bahwa Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Termasuk, dugaan pengemudi Ferrari dalam kondisi mabuk saat berkendara sehingga menabrak Mercy.

"Iya, ini masih didalami oleh penyidik," tuturnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat