visitaaponce.com

Mirnawati Kabarkan Suami Meninggal Dunia saat Pernikahan Putranya

Mirnawati Kabarkan Suami Meninggal Dunia saat Pernikahan Putranya
Saat pernikahan putra Mirnawati.(Dok Instagram)

KABAR duka datang dari penyanyi dangdut senior, Mirnawati. Dalam akunnya di Instagram, @mirnawatieritanhati, Senin (1/7), ia mengabarkan bahwa suaminya meninggal dunia pada Sabtu (29/6).

Yang menyedihkan lagi, sang suami Bernama E Suherdi wafat saat acara pernikahan putranya. Sejumlah selebritas turut memberikan ucapan belasungkawa dalam komentar di akun Mirnawati.

Berikut pengumuman lengkap dari Mirnawati.

Baca juga : Jhonny Iskandar Wafat, Penyanyi Dangdut Berduka

"Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Innalillahi Waiina Ilahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, suami saya E. Suherdi ( @dedyherdy ) ayah @devinakinsky dan @deghadilano Degha Dilano Herdy pada
Hari: Sabtu
Tanggal: 29 Juni 2029
Pukul: 16.30 WIB
Yang mana kepergiannya di saat masih berlangsungnya acara resepsi pernikahan putra saya (Degha Dilano Herdy). Dan foto ini adalah foto terakhir kami sekeluarga detik-detik sebelum suami saya jatuh pingsan yang pada akhirnya meninggal dunia.

Dengan ini saya, atas nama suami saya meminta dibukakan pintu maaf seluas-luasnya untuk Almarhum, semoga Alm. Suami saya di tempatkan di Sisi Allah Subhanahu WataAla, diterima amal dan ibadahnya. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat