visitaaponce.com

Amankan Konser Dangdut, Wakapolsek Margoyoso Dipukul Warga Mabuk

Amankan Konser Dangdut, Wakapolsek Margoyoso Dipukul Warga Mabuk
Saat warga mabuk menyerang polisi.(Dokpri)

SAAT mengamankan konser dangdut, Wakapolsek Margoyoso menjadi korban pemukulan oleh warganya yang sedang mabuk akibat menenggak miras. Pemukulan ini terjadi di Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jawa Tengah. Aksi warga itu viral di media sosial dan mendapat tanggapan dari netizen.

Aksi nekat seorang pria warga Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jawa Tengah, memukul polisi saat pertunjukan orkes dangdut Rabu (29/5) malam di desa tersebut. Pelaku nekat melawan petugas lantaran dalam pengaruh minuman keras. 

Sebelumnya polisi mengambil alih kegiatan orkes dangdut, lantaran terjadi keributan antarpenonton. Tiba-tiba pelaku naik ke atas panggung dan mencoba merebut mikrofon yang dipegang Wakapolsek. 

Baca juga : Gudang Besi dan Barang Rongsokan Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp3 Miliar

Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian bibir dan pergelangan tangan sebelah kiri.

Kapolsek Margoyoso Ajun Komisaris Joko Triyanto mengatakan membenarkan aksi pemukulan terhadap wakapolsek. Pelaku sudah diamankan dan saat ini sudah ditahan di sel Polresta Pati.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang perbuatan melawan petugas saat melaksanakan tugas dengan kekerasan. Ancaman hukumannya 5 tahun kurungan penjara. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat