visitaaponce.com

Truk Sarat Muatan Timpa Sepeda Motor, Satu Tewas

Truk Sarat Muatan Timpa Sepeda Motor, Satu Tewas
Ilustrasi.(Dok MI)

TIDAK kuat melewati tanjakan, truk sarat muatan di Kudus, Jawa Tengah, terguling dan menimpa pengendara sepeda motor yang berboncengan. Akibatnya, satu orang meninggal dunia di tempat sedangkan satu lainnya mengalami luka parah.

Video amatir yang direkam oleh warga memperlihatkan sesaat truk terbalik dan terguling menimpa pengendara sepeda motor yang berboncengan. Lokasi tepatnya di Jalan Poh Dengkol Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, Kudus, Jawa Tengah, pada Selasa (25/6/2024) petang. 

"Kejadian bermula dari truk bernomor polisi B 8937 XI melaju dari arah timur menuju barat. Setibanya di lokasi kejadian, truk dengan muatan tanah padas tak kuat melaju di jalan yang menanjak," tutur Jumari, warga. 

Baca juga : Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Sukoharjo, Satu Tewas

Sopir truk sempat banting setir ke kanan. Namun nahas truk justru terbalik beserta muatan menimpa pengendara sepeda motor bernomor polisi K 4875 EK yang berboncengan di belakang truk.

Usai kejadian, warga bergotong royong mengevakuasi truk beserta muatanya yang menimpa korban. Jenazah korban baru bisa dievakuasi pada Selasa petang dan dibawa ke RSUD Kudus.

"Kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Kepolisian Kudus. Truk serta sepeda motor korban dibawa ke Mapolres Kudus," ujar Aiptu Prihato, anggota Unit Laka Satlantas Polres Kudus. Sopir telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat