visitaaponce.com

Seorang Pedagang Tewas Korban Salah Sasaran Tawuran

Seorang Pedagang Tewas Korban Salah Sasaran Tawuran
Lokasi kejadian.(Metro TV/Jian Piere Papin)

SEORANG pedagang di Palembang, Sumatra Selatan, tewas usai menjadi korban salah sasaran saat terjadi keributan antarkelompok pemuda. Isak tangis mewarnai saat jenazah Wiwit, 23, seorang pedagang, tiba di rumah duka Jalan Pasiran, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I, Palembang.

Istri korban seakan tak percaya bahwa sang suami tewas meninggalkan dirinya dan anak berusia 7 tahun selama-lamanya. Korban yang merupakan seorang pedagang ini tewas dengan luka tusuk di bagian paha sebelah kanan.

Kejadian tersebut berawal saat korban melintas di lokasi kejadian menggunakan sepeda motor dengan anaknya yang berusia 7 tahun. Bersamaan dengan itu, terjadi perkelahian dua kelompok.

Baca juga : Saksi Kasus Bocah Tewas Diduga Dianiaya Polisi Datangi LPSK

Korban yang melihat keributan itu berusaha memberhentikan dan turun dari sepeda motornya. Namun salah satu kelompok keributan berlari ke arah korban dan menusuknya di paha kanan.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, karena kehabisan darah, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Tidak hanya menghabisi nyawa korban, para pelaku juga melukai empat lainnya yakni Dian Saputra, 19, luka tusuk di perut dan tangan; Rio Kurniawan, 19, luka bacok di kepala; Nando, 20, luka bacok di kening bagian kiri dan perut; Andre, 20, ditusuk di bagian paha hingga harus menjalani operasi di RSMH Palembang.

Kasus pembunuhan dan penganiayaan menggunakan senjata tajam oleh sekelompok pemuda di kolam retensi belakang gedung DPRD Kota Palembang itu dipicu karena empat pemuda yang tak senang ditegur oleh empat pemuda lain yang menjadi korban.

Kasus ini sedang diselidiki pihak Polsekta Seberang Ulu 1 Palembang yang sudah mengantongi identitas dari para pelaku. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat