visitaaponce.com

Jhonny Iskandar Wafat, Penyanyi Dangdut Berduka

Jhonny Iskandar Wafat, Penyanyi Dangdut Berduka
Ucapan duka dari Elvy Sukaesih.(Dok Instagram)

PENYANYI dangdut Jhonny Iskandar meninggal dunia, Jumat (10/5), sekitar pukul 08.45 WIB. Belum diketahui hingga berita ini dibuat penyebab penyanyi kelahiran 20 Oktober 1959 itu berpulang. Sejumlah artis dangdut pun mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhum dalam akun mereka di Instagram.

Ada beberapa komentar netizen di akun para artis itu yang menyampaikan bahwa mereka sempat menonton live Jhonny semalam di TikTok. Artinya, semalam almarhum masih tampak sehat dan beraktivitas seperti biasa.

Di antara artis dangdut itu ialah Elvy Sukaesih, Erie Suzan, Ine Sinthya, dan Mirnawati. Berikut ucapan dukacita dan doa mereka untuk Jhonny Iskandar.

Elvy Sukaesih

Berikut doa dan belasungkawa dari Ratu Dangdut itu.

Baca juga : Pedangdut Senior dan Pendiri Om PMR, Jhonny Iskandar, Meninggal Dunia

"Inna Lillahi wa Inna Ilayhi Roji'un

Telah wafat Seniman Dangdut Indonesia

H. JHONI ISKANDAR BIN MUHAMMAD SAID, pada hari ini Jumat, 10 Mei 2024 Jam 8.45 wib.

Baca juga : Penyanyi Dangdut Jacky Hasan Meninggal Dunia akibat Tumor Otak

Umie Elvy dan Keluarga Turut Berduka Cita Yang se’Dalam2nya

Semoga Allahyarham H. Jhoni Iskandar bin Muhammad Said, Husnul Khotimah, Akhli Khaer,, Semoga ALLAH jadikan Kubur nya Raudhoh min Riyyadil Jannah.

ALLAH SWT Terima Semua Amal Ibadahnya,Semoga Almarhum-dalam Ampunan Rahmat & KeRidhoan ALLAH SWT, Dan Utk Keluarga Yg DiTinggalkn Didlm Sehat Afiat.-Penuh KeSabaran & KeIkhlasan”Aamiiin3x,,**Ya ROBBAL ALAAMIIIN**Al Fatihah.."

Erie Suzan

"Industri musik dangdut kembali berduka atas berpulangnya seorang artis senior yang karya”nya begitu melekat bagi kita semua pendengar & penggemarnya..

Bukan Pengemis Cinta, Judul-Judulan, Secangkir Kopi, Qais & Laila adalah sebagian dari banyak karyanya yang kita tahu..

Dengan ciri khas kacamata bolongnya, rambut keriting & dandanannya yang nyentrik serta suaranya yang khas, begitulah beliau dikenal..

Pernah berada didalam satu lable musik yang sama yaitu Musica Selaras Citra / MSC Records, saya sebagai junior dari almarhum kakak” saya seperti mas Imam S Arifin, bang Yus Yunus, bang Ona Sutra juga bang Jhonny Iskandar adalah guru & panutan dalam saya belajar mendalami & mencintai musik Dangdut dengan segala esensinya..Beliau" adalah kakak & senior yang baik buat saya & gak pernah pelit ilmu untuk dibagikan ke adik”nya..

Terakhir ketemu bang Jhonny saat on air disalah satu stasiun TV swasta & saat duduk bareng beliau tiba” bilang:

"Dek.. jangan sampai kamu jadi penyanyi yang aneh-aneh ya.. tetap seperti sekarang, seperti apa adanya kamu sebagaimana kamu dikenal orang.. karaktermu baik & karya-karyamu juga bagus.. jangan berubah, kamu akan langgeng"..

Dalam hati kaget banget denger beliau bilang gitu, karena yang sudah” beliau itu orangnya suka bercanda & jarang sekali serius..
Terimakasih ya bang Jhonny untuk nasihatnya

Selamat Jalan abangku..
Semoga dilapangkan kuburnya, di ampunkan segala dosa, diterima segala amal ibadahnya.. Aamiin

Damailah dipangkuan Sang Khaliq..
Reuni kembali bersama TRIO SAKERAH (Imam S Arifin, Yus Yunus, Jhonny Iskandar) di JannahNYA
Deepest Condolences."

Ine Sinthya 

"إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّآ إِلَيْهِ رَٰجِعُونَ

Telah berpulang ke rahmatullah sahabat kami H. Jhonny Iskandar Bin Muhammad Said. Semoga allah menerima amal ibadahnya & diberikan tempat terbaik disisi allah swt. Aamiin."

Mirnawati

Dalam akunnya di Instagram @mirnawatijeritanhati, penyanyi lagu Jeritan Hati ini menyampaikan hal ini.

"Innalillahi Waimnailahi Roji'un. Turut Berduka Cita Yang Sedalam-dalamnya Atas Berpulangnya Mas Jhony Iskandar. Semoga Amal dan Ibadahnya Diterima Sisi Allah Subhanahu Wata'ala dan Keluarga Yang Ditinggalkan Diberi Keabaran Serta Kesabaran. Teman Seperjuangan Waktu di MSC Record." (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat