visitaaponce.com

Penyanyi Dangdut Jacky Hasan Meninggal Dunia akibat Tumor Otak

Penyanyi Dangdut Jacky Hasan Meninggal Dunia akibat Tumor Otak
Elvy Sukaesih dan Jacky Hasan.(DOK Instagram akun Elvy Sukaesih.)

PENYANYI dangdut Jacky Hasan, 49, meninggal dunia hari ini sekitar pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Penyakit yang diderita ayah satu anak ini yaitu tumor otak.

Itu disampaikan Roy Chandra selaku manajemennya dari RC Creative saat dihubungi, Sabtu (5/2). "Ada benjolan kecil di kepala dan sempat dirawat di rumah sakit selama dua pekan," tuturnya. 

Jacky sering merasa nyeri kepala beberapa bulan terakhir. Menurut Roy, almarhum akan dimakamkan habis zuhur ini di TPU Karet Kebembem Slipi, Jakarta Barat. 

Selain menyanyi di sejumlah panggung, disebutkan Jacky menjadi Bendahara Anugrah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI). Ia juga menjadi host Konten YouTube OBD (Obrolan Bintang Dangdut) di kanal YouTube JRCTV.

"Banyak sebenarnya agenda kegiatan yang saya dan beliau akan jalankan. Kami sempat buka Klinik Vocal Dangdut di bawah naungan RC Creative (manajemen Jacky)," ujar Roy.

Ada keinginan yang belum tersampaikan oleh almarhum yaitu meluncurkan single terbarunya. Rencananya, single itu akan tayang di akhir 2021, tetapi ditunda.

Padahal lagu dan klip sudah siap diluncurkan. "Insyaallah jadi (diluncurkan). Hanya nanti saya koordinasi sama keluarga dulu kapan izinnya bisa diluncurkan. Single terbarunya berjudul Ramuan Cinta ciptaan Endang Kurnia," ungkap Roy. Tak lupa Roy memohon maaf jika ada salah sikap dan ucapan almarhum selama ini kepada semua pihak.

Baca juga: Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy dan Erie Suzan Berduka

Sejumlah penyanyi dangdut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Jacky. Sebut saja Elvy Sukaesih di akun resminya di Instagram elvy_sukaesih. 

"InnaliLLAHI wa Inna ilaihi Rojiuun...Telah Wafat pada hari ini Sabtu 5 Februari 2022, Jam 5 Subuh, Penyanyi senior JACKY HASAN. @jackyhasan72 Umie Elvy dan Keluarga Turut Berduka dan Berdo'a.., Semoga Almarhum Jacky Hasan Husnul Khotīmah dim Ampunan, Rahmat dan Ridhö ALLAH SWT, Alfatiha,, dan Semoga Keluarga yang ditinggalkan dalam Kesehatan penuh Keikhlasan dan Kesabaran..Aamiin Yaa ROBBAL ALAMIIN." (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat