visitaaponce.com

Pembunuh Istri di Waduk Wadaslintang Ternyata Suami Sendiri

Pembunuh Istri di Waduk Wadaslintang Ternyata Suami Sendiri
Ilustrasi(MI)

Polres Wonosobo, Jawa Tengah, berhasil menangkap tersangka pembunuhan seorang wanita yang jenazahnya ditemukan di Waduk Wadaslintang beberapa waktu lalu. Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Kuseni mengungkapkan Unit Resmob Satreskrim dalam waktu lima hari pascapenemuan jenazah telah berhasil mengidentifikasikan korban dan melakukan penangkapan terhadap tersangka yang tidak lain merupakan suami korban sendiri.

"Peristiwa terjadi berawal ketika korban pulang ke rumahnya, bertemu dengan suami. Saat itu korban melakukan dialog menyatakan niatan untuk bercerai," ungkap Kuseni di Wonosobo, Kamis (4/7).

Dari pembicaraan itu, suami korban merasa kecewa dan emosi. Kemudian ia melakukan penganiayaan terhadap istrinya hingga tak sadarkan diri. Karena panik, tersangka membawa korban yang tidak sadarkan diri ke tengah Waduk Wadaslintang menggunakan kapal dan menceburkannya.

Baca juga : 5 Fakta Mengejutkan dari Kasus Suami Mutilasi Istri dan Dibagikan ke Tetangga di Ciamis

Akibat perbuatannya, tersangka diancam hukuman pidana berdasarkan Pasal 44 Ayat (3) UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ia dapat dipidana penjara paling lama 15 tahun.

Sebelumnya, mayat wanita tanpa identintas ditemukan di Waduk Wadaslintang. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui informasi bahwa perempuan itu bernama Ariati, warga Dusun Kalisat, Sumbersari, Wadaslintang. (Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat