visitaaponce.com

Nirina Zubir Ungkap Cara Mencegah Terjadinya Risiko pada Pelari

Nirina Zubir Ungkap Cara Mencegah Terjadinya Risiko pada Pelari
Aktris Nirina Zubir(Instagram @nirinazubir_)

AKTRIS sekaligus pelari Nirina Zubir, 44, baru-baru ini, mengungkapkan cara-cara mencegah terjadinya risiko pada pelari.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah diskusi yang digelar di Gandaria City, Jumat (21/6), bersama masyarakat, komunitas lari, dan anak-anak muda. 

Nirina sangat bersemangat berdiskusi perihal apa saja yang bisa menjadi risiko untuk para pelari dan bagaimana cara-cara mencegah terjadinya risiko tersebut. 

Baca juga : Kolaborasi Teknologi Cloud Perluas Pasar Asuransi

"Asuransi itu perlu untuk menjaga kestabilan keuangan," katanya pada acara musik bertema “Lari Dari Khawatir" yang digelar BRI Insurance. 

Nirina pernah berbagi cerita sebelumnya, ada hal terpenting yang perlu dilakukan sebelum berolahraga lari yaitu latihan. Selain meningkatkan skill berlari, berlatih, menurutnya, juga dapat membantu tubuh untuk terhindar dari cedera.

"Aku lumayan sering olahraga, biasanya kalau selain lari aku juga ada masih bersepeda terus berenang juga," cerita Nirina.

Kegiatan inklusi dan literasi asuransi yang dilaksakan pada acara musik itu adalah sebagai salah satu usaha meningkatkan pengetahuan mengenai asuransi di kalangan masyarakat, komunitas lari, dan kawula muda. 

Executive VP Development & Operational Business BRI Insurance Eka Indriasari mengatakan dengan memiliki asuransi, financial planner Anda tidak akan terganggu supaya kualitas hidup menjadi lebih baik,  selalu terlindungi, dan memberikan kenyamanan dalam menjalani kegiatan sehari-hari dan hobi. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat