visitaaponce.com

Dua Restoran kembali Lakukan Ekspansi

Dua Restoran kembali Lakukan Ekspansi
Ilustrasi.(Freepik)

RAMENYA! dan Sushiya kembali menghadirkan konsep kolaborasinya yang ke-2. Lokasinya di Lippo Mall Kemang. Konsep kolaborasi restoran milik Daya Group itu sekaligus menjadikan gerai Ramenya ke-89 dan Sushiya ke-4. 

"Ini untuk para pelanggan yang ingi mencicipi ramen dan sushi secara bersamaan dengan terus berekspansi outlet kolaborasi Ramenya! dan Sushiya selama tahun ini," ujar Chintya Zahra, Marketing Communication perusahaan, dalam pembukaan gerai, Selasa (7/5). 

Para pelanggan  juga bisa menyaksikan langsung proses pembuatan sushi dan mengambil sushi yang berjalan di atas conveyor belt. Sebagai informasi, Sushiya dengan slogannya sushi termurah membanderol harga mulai dari Rp3.000 saja. Meskipun murah, Chintya menekankan bahwa kualitas Sushi tetap terjamin karena menggunakan bahan bahan yang segar. 

Ramenya! juga mematok ramen dimulai dari Rp30 ribuan. Hal ini seperti yang diungkapkan Chintya sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadikannya ramen termurah dan terenak. 

Akan ada promo beli 1 gratis 1 bagi para pelanggan dari 13 hingga 16 Mei 2024 dalam rangka menyambut perayaan pembukaan itu. Setiap pembelian satu ramen kuah varian apapun, para pelanggan akan mendapatkan ramen best seller yaitu satu legendary chicken ramen. (RO/Z-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat