visitaaponce.com

Fuso Tingkatkan Layanan Purna Jual

Fuso Tingkatkan Layanan Purna Jual
Fuso lakukan peningkatan purna jual(Dok)

DISTRIBUTOR  resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan apresiasi kepada konsumen dan para dealer dengan menggelar acara FUSO Customer Gathering 2024 di Hotel Ibis Styles, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Mengusung tema Layanan Unggul Terintegrasi, Mitsubishi Fuso Customer Gathering menggambarkan keyakinan Mitsubishi Fuso bahwa masa depan mobilitas menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan. 

Mulai dari produk tangguh dan terlengkap, layanan purna jual sesuai kebutuhan konsumen, dan sistem digitalisasi untuk kemudahan konsumen serta dukungan pembiayaan selama masa kepemilikan kendaraan sampai dengan penggantian unit kembali. 

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. 

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

“Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri," ujar Sales Manager PT. Srikandi Diamond Motors Cakung Randy Ardiana di Jakarta, Selasa (11/6). 

Dalam acara ini konsumen dijamu, disuguhkan hiburan dan juga mendapat kesempatan meraih berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso silahkan kunjungi website.www.srikandi.com (Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat