visitaaponce.com

New Palisade XRT, Hyundai Usung Pembaruan Eksterior

New Palisade XRT, Hyundai Usung Pembaruan Eksterior
Hyundai New Palisade XRT.(Dok. Hyundai Indonesia)

PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New Palisade XRT yang merupakan varian baru New Palisade. Dengan tampilan eksterior yang lebih mewah, sporty, dan berani. Hyundai New Palisade XRT saat ini menjadi varian tertinggi dari model tersebut.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, Palisade telah sukses memimpin pasar premium SUV selama tiga tahun terakhir. Penjualannya diklaim terus meningkat.

“Sebagai apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap Palisade, kami menghadirkan varian Palisade XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior. Kehadiran Palisade XRT sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia yang terus berinovasi di setiap segmen kendaraan,” kata Woojune dalam keterangannya, Sabtu (1/6).

Baca juga : Chery Tiggo 5X Diluncurkan Pekan Depan, Mobil SUV Rp200 Jutaan

Palisade XRT mengusung eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional hingga aksen gahar. Mobil ini dinilai cocok untuk medan jalanan perkotaan maupun off-road.

Keunikan lain, dark finish pada grille mempertegas kesan kokoh dari kendaraan. Fitur parametric hidden-type DRL membuat grille dan lampu terintegrasi penuh. Itu membuat lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati.

Dari sisi interior, dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, Palisade XRT menawarkan ruang yang luas di setiap baris. Sentuhan premium di interior Palisade XRT pun sangat terasa berkat ventilated seat dan heated seat di baris depan dan kedua. Fitur tersebut membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat.

Baca juga : Desain dan Fitur Omoda 5 Jadi Daya Tarik Konsumen Chery

Mobil ini juga dilengkapi dual sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat pengguna berada di dalam kendaraan.

Dari segi performa, Palisade XRT dibekali mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged serta 8-speed automatic transmission system. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm.

Fitur Keamanan

Di samping itu, Hyundai telah menyematkan berbagai fitur keamanan terdepan yakni Hyundai Smartsense di Palisade XRT. Mobil ini juga dilengkapi Hyundai Bluelink. Connected car services ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan mobil ke smartphone.

Baca juga : Chery Serahkan 10 Kunci Tiggo Pro Series kepada Konsumen di Medan

Mengikuti penambahan sistem navigasi terbaru untuk Palisade sebelumnya, Palisade XRT juga menawarkan fitur navigasi built-in yang lengkap. Ada search nearby yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI) seperti nearby eat & drink, nearby filling station, dan nearby multiplex.

Palisade XRT tersedia dalam sejumlah opsi warna eksterior, yaitu creamy white pearl, moonlight blue pearl, abyss black pearl, graphite grey metallic, shimmering silver metallic. Terdapat pula beragam pilihan warna interior yang meliputi black & burgundy dan dark navy & warm grey.

Mobil ini dibanderol Rp1.079.000.000 (on the road Jakarta) untuk varian Palisade Signature 2WD XRT dan Rp1.215.000.000 (on the road Jakarta) untuk varian Palisade Signature AWD XRT.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat