visitaaponce.com

Tom Saintfiet Ucapkan Selamat untuk Timnas Indonesia

Tom Saintfiet Ucapkan Selamat untuk Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Filipina Tom Saintfiet(AFP)

PELATIH Filipina Tom Saintfiet mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saintfiet juga memuji atmosfer di Stadion Utama GBK.

Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Filipina pada laga terakhir putaran kedua di Stadion Utama GBK, Jakarta, Selasa (11/6) malam. Dua gol dicetak di masing-masing babak oleh Thom Haye dan Rizky Ridho.

"Saya mengucapkan selamat kepada Indonesia yang lolos ke putaran berikutnya. Selamat kepada masyarakat Indonesia, kepada federasi. Saya juga memberi selamat kepada para fans karena atmosfer yang luar biasa di stadion," kata Saintfiet seusai laga.

"Indonesia kuat, bermain klinis, mereka lolos ke babak berikutnya dan kami belajar banyak. Kami akan mempersiapkan diri untuk Piala ASEAN dan kualifikasi Piala Asia," imbuh pelatih asal Belgia itu.

Tak hanya lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia juga meraih tiket ke putaran final Piala Asia 2027. Indonesia juga tercatat sebagai satu-satunya negara ASEAN yang lolos ke babak ketiga. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat