visitaaponce.com

Manchester United Putuskan Pertahankan Erik ten Hag

Manchester United Putuskan Pertahankan Erik ten Hag
Pelatih Manchester United Erik ten Hag(AFP/Adrian DENNIS)

MANCHESTER United memutuskan untuk mempertahankan pelatih Erik ten Hag usai dewan klub Liga Primer Inggris itu melakukan evaluasi usai berakhirnya musim 2023/24.

Setan Merah disebut tengah membahas perpanjangan kontrak dengan Ten Hag mengingat pelatih asal Belanda itu memasuki tahun terakhir masa kerjanya di Old Trafford.

Manchester United langsung melakukan evaluasi selepas laga final Piala FA.

Baca juga : Erik ten Hag tidak Yakin Masa Depannya di MU Berlanjut

Sebelum laga final Piala FA melawan Manchester City itu, Ten Hag dikabarkan akan dipecat oleh Manchester United apa pun hasil laga tersebut.

Namun, keberhasilan Setan Merah menjadi juara dengan kemenangan 2-1 atas Manchester City membuat dewan klub berubah pikiran.

Dilaporkan dewan klub telah menggelar pembicaraan dengan Ten Hag dan hasilnya positif. Karenanya, mereka memutuskan untuk mempertahankan pelatih berusia 54 tahun itu.

Baca juga : Jadon Sancho Siap Kembali ke Manchester United, Asalkan...

Ten Hag dilaporkan senang dengan hasil keputusan dewan Manchester United itu meski dia sempat dikabarkan mulai kesal karena lamanya pengambilan keputusan itu.

Sebelumnya, Thomas Tuchel sempat dikabarkan telah berbicara dengan pemilih saham minoritas Manchester United Jim Ratcliffe, pekan lalu, mengenai kemungkinan menggantikan posisi ten Hag.

Mauricio Pochettino, yang tengah menganggur usai dipecat Chelsea, juga disebut menjadi kandidat pelatih anyar Manchester United.

Nama lain yang sempat disebut-sebut berpeluang menjadi pelatih baru Manchester United adalah Graham Potter, Thomas Frank, Roberto de Zerbi, dan Gareth Southgate. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat