visitaaponce.com

Teknologi Lampu LED Terus Berkembang, EcoKing Raih Penghargaan Superbarnd Indonesias Choice 2024

Teknologi Lampu LED Terus Berkembang, EcoKing Raih Penghargaan Superbarnd Indonesia's Choice 2024
Penerapan lampu LED di dalam ruangan(Dok)

TEKNOLOGI lampu LED terus berkembang. Merek LED EcoKing meraih penghargaan bergengsi Superbrand Indonesia’s Choice 2024. Sejak didirikan pada tahun 2018, merek tersebut berfokus pada visi menjadi pemimpin dalam industri pencahayaan yang ramah lingkungan. 

Dimulai dengan peluncuran produk pertama, LED Class dan LED Legend, EcoKing terus berinovasi untuk menyediakan pencahayaan maksimal dengan harga terjangkau.

Dalam beberapa tahun terakhir, merek tersebut juga telah memperluas portofolionya dengan meluncurkan produk-produk unggulan seperti LED EcoKing Hero, LED EcoKing Super, dan EcoKing Headlamp. 

Baca juga : Iko Uwais Dinobatkan Sebagai Tokoh Muda Berprestasi di Ajang NEXT

Dengan dukungan dari konsumen yang semakin meningkat, mereka juga berupaya menjadi salah satu produsen lampu terbaik di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan setia kami. Kami akan terus berinovasi dan berkomitmen untuk menyediakan solusi pencahayaan yang hemat energi dan ramah lingkungan,” kata Direktur Utama EcoKing , Suryanto, dalam keterangan yang diterima Media Indonesia, Sabtu (8/6). 

Keberhasilan meraih penghargaan tersebut disebut juga berkat dukungan tim riset dan pengembangan yang selalu menghadirkan teknologi terkini. Kini, mereka di antaranya menyediakan berbagai produk mulai dari LED Bulb, LED Emergency, LED Panel Light, Head Lamp, Decor Light, hingga LED Flood Light dan raket nyamuk.

Melalui situs web resmi dan akun Instagram @ecoking_led, EcoKing berinteraksi langsung dengan konsumen, memberikan tips penggunaan produk yang efisien, serta menjawab berbagai pertanyaan seputar pencahayaan. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat