visitaaponce.com

HUT Bogor, Hotel Grand Savero Bogor Hadirkan Diskon Khusus Warga Kota Hujan

HUT Bogor, Hotel Grand Savero Bogor Hadirkan Diskon Khusus Warga Kota Hujan
HUT Bogor, Hotel Grand Savero Bogor Hadirkan Diskon Khusus Warga Kota Hujan.(Dok. Hotel Grand Savero Bogor)

MEMERINGATI HUT Kota Bogor ke-542 yang jatuh pada tanggal 3 Juni 2024, Hotel Grand Savero Bogor memberikan diskon khusus bagi warga Kota Hujan. Warga Bogor bisa mendapatkan kesempatan menginap dengan harga miring.

Hotel Grand Savero Bogor menghadirkan promo khusus untuk seluruh warga Kota Bogor. Cukup dengan menunjukan KTP yang berdomisili di Bogor, bisa promo menginap HJB Deals. Harga yang ditawarkan untuk menginap 3D2N adalah Rp1.654.200,- dan untuk 2D1N di Rp954.200,-.

Paket HJB Deals sudah termasuk free keliling area ring 1 Kota Bogor menggunakan Delman, menginap di kamar superior twin atau king bed, potongan harga 10% untuk massage, sarapan untuk 2 orang, gratis gelato stick, dan Bogor Food Festival at Lotus Restaurant.

Baca juga : Semarak Promo di Bulan Suci Ramadan Bersama Grand Savero Hotel Bogor

Untuk bisa menikmati promo tersebut, Anda harus lebih dulu melakukan reservasi. Kontak yang bisa dihubungi adalah 0251 - 835 888 dan hotline Whatsapp resmi 0878 9778 8543.

Sementara itu, tahun ini HUT ke-542 Kota Bogor dirayakan dengan tema “Raharja Gawe Rancage” yang berarti berarti sebuah proses atau upaya untuk menuju yang lebih baik.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat