visitaaponce.com

Di Pameran Tunggal, Passion Jewelry Menghadirkan Black Diamond

Di Pameran Tunggal, Passion Jewelry Menghadirkan Black Diamond
Acara penutupan pameran Passion Jewelry dengan tema 'Unconditional Love' menghadirkan bintang tamu penyanyi Rio Febrian.(Ist)

PASSION Jewelry terus menghadirkan Fuchsia Nation di Central Park Mall Jakarta pada 17-23 Oktober 2022.

“Unconditional Love” adalah tema ini dibuat khusus untuk menunjukkan bahwa Passion Jewelry terus melayani pelanggannya sepenuh hati dengan dedikasi tinggi untuk menghadirkan kualitas perhiasan berlian terbaik.
 
Passion Jewelry yang memasuki tahun ke-17 memperkenalkan ikon baru yaitu Flamingo. Flamingo sebagai ikon baru dari Passion Jewelry menggambarkan cinta tanpa syarat.

Flamingo adalah tindakan tanpa pamrih yang mencakup kasih sayang yang hangat, persahabatan yang langgeng, ikatan yang tidak dapat dipatahkan, dan sebuah tindakan amal.

Baca juga : Meorient Klaim Sejumlah Perusahaan Tiongkok Ingin Investasi di Indonesia

Tidak hanya berkembang melalui pembukaan butik-butik baru di berbagai kota besar, Passion Jewelry juga unggul melalui basis komunitas yang kuat yang disebut Passion Member Club.

“Dalam Passion Jewelry, kami berkomitmen untuk menawarkan perhiasan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami dan menjadi perusahaan perhiasan kelas dunia yang paling cepat berkembang dan berkelanjutan di Indonesia,” kata Alicia Beverly Manager PR Passion Jewelry dalam keterangan pers, Senin (24/10)

Pada hari penutupan event 'Unconditional Love,' Passion Jewelry menghadirkan banyak hadiah untuk para customer. Dihadirkannya guest star Rio Febrian membuat acara penutupan 'Unconditional Love' semakin meriah dan ramai. 

Baca juga : Meorient Segera Gelar Tiga Pameran Internasional di Kemayoran

Saat manggung Rio Febrian memakai cincin berlian jenis Black Diamond. Black Diamond yang dirancang khusus untuk para pria. Memakai black diamond akan membuat penampilan terlihat statement.

Alicia Beverly Manager PR Passion Jewelry menjelaskan Black Diamond yang proses pembuatannya tidak mudah. 

"Untuk Black Diamond sendiri sangat susah untuk dibuat, karena ini memang juga hasil dari alam. Jadi memang semua berlian dari Passion Jewerly terbuat dari natural diamond dan itu diproses lama," jelasnya.

Baca juga : TCL Sukses Raih 30 Penghargaan di Consumer Electronics Show (CES) 2024

"Tidak seperti synthetic diamond yang hanya satu sampai dua minggu aja, jadi memang black diamond ini punya special taste sendiri apalagi untuk laki-laki," kata Alicia Beverly.

Rio Febrian yang baru pertama kali memakai Black Diamond merasa tampak keren saat tampil di atas panggung. "Asik sih, keren," jelas Rio Febrian.

Harga Black Diamond koleksi Passion Jewelry ini dibandrol Rp 90 jutaan dengan detail dimensional yang membuat cincin berlian ini semakin memukau. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat