visitaaponce.com

Premi Bruto Asuransi Tri Pakarta Tembus Rp1 Triliun

Premi Bruto Asuransi Tri Pakarta Tembus Rp1 Triliun
Gross Premium Written (GPW) atau premi bruto perusahaan mencapai Rp1,23 triliun alias tumbuh 31,76% dibanding 2021 sekitar Rp933,81 miliar.(Dokumentasi pribadi.)

LABA bersih yang dicapai PT Asuransi Tri Pakarta sepanjang 2022 sebesar Rp84,98 miliar atau tumbuh 38,46% dari 2021 sekitar Rp61,38 miliar. Gross Premium Written (GPW) atau premi bruto perusahaan mencapai Rp1,23 triliun alias tumbuh 31,76% dibanding 2021 sekitar Rp933,81 miliar.  

Itu disampaikan GC Koen Yulianto selaku Direktur Utama Asuransi Tri Pakarta dalam pemaparannya pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2022 pada Senin (13/3) di Jakarta. "Total asset yang dimiliki Asuransi Tri Pakarta pun mengalami peningkatan 20,03% dari pencapaian 2021 sebesar Rp2,331 triliun menjadi Rp2,798 triliun pada 2022. Pencapaian kinerja tersebut mendapat apresiasi yang baik dari para pemegang saham," ujar Koen dalam keterangan tertulis, Senin (20/3).

Hal itu, lanjut dia, tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh nasabah, mitra bisnis, dan para stakeholders, serta kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh pegawai PT Asuransi Tri Pakarta. Ke depan, pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca juga: Pertama di Indonesia, iBank Produksi Kartu Emas dan Perak

"Berbekal dukungan penuh dari seluruh pihak, kami berkomitmen untuk mewujudkan visi menjadi perusahaan asuransi terkemuka dan terpercaya yang unggul dalam kinerja, sumber daya, dan layanan," ungkapnya.  

Adapun dalam pelaksanaan RUPST ini, susunan pengurus Asuransi Tri Pakarta tidak mengalami perubahan. Berikut susunan komisaris, dewan pengawas syariah, dan direksi PT Asuransi Tri Pakarta.

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen: Endang Hidayatullah.
Komisaris Independen: Bambang Siswanto.
Komisaris: Tri Wahono.
Ketua Dewan Pengawas Syariah: Aminuddin Yakub.
Anggota Dewan Pengawas Syariah: Mursyidah Thahir.
Direktur Utama: GC Koen Yulianto.
Wakil Direktur Utama: Rafael Bao Aman.
Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi: Herry Triyatno.
Direktur Teknik: Teguh Pambudi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat