visitaaponce.com

Bihunku Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023

Bihunku Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023
Bihunku mendapat penghargaan TOP Brand 2023 untuk kategori bihun instan.(HO)

SALAH satu produk unggulan PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA), Bihunku, menerima penghargaan bergengsi TOP Brand 2023 untuk kategori bihun instan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Penghargaan diterima Corporate Secretary PT FKS Food Sejahtera Tbk Michael Hadylaya dalam acara yang berlangsung Senin (31/7) di Jakarta.

Menurut Michael, penghargaan ini menjadi motivasi jajaran manajemen perusahaan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen. "Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan konsumen kepada FKS Food dan Bihunku. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk kami guna memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen setia FKS Food," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Selasa (1/8).

Bihunku saat ini menjadi pemimpin pasar di Indonesia untuk kategori bihun. Dalam perkembangan beberapa tahun terakhir, terlihat bahwa Bihunku menjadi penggerak kategori (category growth drivers) untuk penjualan produk bihun.

"Dengan strategi pemasaran yang tepat dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, kami optimistis akan mempertahankan trend yang baik ini," jelas Yudho Biyantoro, Brand Departement Head FKS Food.

Bihunku merupakan makanan bernutrisi dengan takaran kalori yang sesuai dengan kebutuhan dan ritme kehidupan masyarakat modern. Saat ini Bihunku memiliki berbagai varian rasa seperti rasa asam pedas, goreng, dan soto,. hingga baso sapi. Selain itu ada pula Korean series seperti Japchae dan Spicy Kimchi. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat