visitaaponce.com

Aqua dan SGM Eksplor Buktikan Komitmen Sajikan Produk Halal

Aqua dan SGM Eksplor Buktikan Komitmen Sajikan Produk Halal
Aqua dan SGM Eksplor membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa menyajikan produk halal dan berkualitas bagi konsumen. (Dokpri.)

DANONE Indonesia kembali membuktikan eksistensinya dalam memberikan produk terbaik dan halal untuk konsumen Indonesia melalui penghargaan Top Halal Award 2023. Danone Indonesia meraih penghargaan untuk kedua merek unggulannya, yakni produk Aqua dalam kategori Bottled Drinking Water (AMDK) dan SGM Eksplor dalam kategori Kids Milk Powder yang diberikan oleh lembaga survei Indonesia Halal Training & Education Center (Ihatec). 

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Direktur Ihatec Marketing Research Evrin Lutfika kepada Head of Regulatory Affairs Danone Indonesia, Prima Sehanputri, di Jakarta (18/10). Evrin berharap bahwa para penyandang gelar Top Halal Award 2023 dapat terus tumbuh dan memenangkan pasar.

"Penghargaan yang diterima produk Danone Indonesia melalui merek Aqua dan SGM Eksplor merupakan bukti komitmen kami untuk senantiasa menyajikan produk halal dan berkualitas bagi konsumen. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa produk kami menjadi top of mind produk halal di benak konsumen," papar Prima Sehanputri, Head of Regulatory Affairs Danone Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (20/10).

Baca juga: Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM Lewat Kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale Bersama JKT48

Salah satu cara pihaknya mewujudkan hal tersebut yaitu mengimplementasikan sistem jaminan halal pada keseluruhan aktivitas rantai produksi. Ini dimulai dari pengembangan produk, pemilihan material halal, proses produksi, integrasi persyaratan halal ke sistem pemastian mutu, penyimpanan bahan & produk, hingga distribusi produk jadi. Perusahaan juga selalu menerapkan standar tinggi kualitas produk dan keamanan pangan di seluruh fasilitas produksi.

Danone Indonesia membuktikan komitmennya dalam memberikan jaminan halal pada produk yang diproduksi melalui beberapa penghargaan sejak 2016 hingga saat ini. Beberapa penghargaan yang diterima Danone Indonesia yaitu Halal Top Brand 2016, 2018, 2019 dari LPPOM MUI untuk produk Aqua; HAS Implementation 2021 dari LPPOM MUI untuk Sarihusada; Favorite Halal Brand 2023 oleh LPPOM MUI untuk produk Aqua; dan Best Social Contribution Halal Ecosystem 2023 untuk Danone Indonesia oleh LPPOM MUI. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat