visitaaponce.com

PT Pertamina Patra Niaga Siapkan Layanan Penyaluran Energi Jelang Nataru

PT Pertamina Patra Niaga Siapkan Layanan Penyaluran Energi Jelang Nataru
Pertamina siap menyalurkan bahan bakar selama perayaan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.(Dok.Antara)
PT Pertamina Patra Niaga menyiapkan layanan energi yang bisa dinikmati masyarakat guna memastikan penyaluran energi berjalan dengan baik terhadap masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru), .

"Layanan energi pertama adalah infrastruktur yang kita siapkan mulai terminal kita, begitu juga nanti SPBU, agen sampai nanti pangkalan untuk elpiji," kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting di SPBU Abdul Muis pada Kamis (14/12).

Layanan yang diberikan berikutnya adalah layanan remote area. Melihat kondisi yang seperti sekarang, lanjur Irto ada beberapa remote area yang membutuhkan perhatian khusus, salah satunya adalah daerah-daerah yang rawan bencana.

"Kita bekerjasama dengan BNPB juga untuk memastikan energi ini bisa tetap kita salurkan ke lokasi-lokasi tersebut," ujarnya.

Kemudian, PT Pertamina Patra Niaga juga menyediakan layanan promosi lewat MyPertamina untuk pembelian pelumas, serta Bright Store.

"Begitu juga promosi untuk tiket bersama dengan Pelita Air, kita juga melakukan promosi penginapan di Patrajasa yang merupakan salah satu hotel Pertamina Group," paparnya.

Karena masifnya pergerakan masyarakat yang akan diprediksi pada libur Nataru, PT Pertamina Patra Niaga juga menyediakan layanan tambahan lain seperti layanan kesehatan yang bekerja sama dengan Pertamedika IHC.

"Kami juga melakukan Pertamina Energi Berbagi yang dilaksanakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar lokasi layanan Pertamina. Ini yang kita lakukan sehingga layanan energi ini kita harapkan bisa memberikan support dan mendukung kegiatan selama Nataru ini," tandasnya. (E-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat