visitaaponce.com

PT FKS Foods Sejahtera Tunjuk Gerry Mustika Sebagai Dirut

PT FKS Foods Sejahtera Tunjuk Gerry Mustika Sebagai Dirut
RUPSLB PT FKS Food Sejahtera Tbk menunjuk Gerry Mustika (paling kanan) sebagai direktur utama.(HO)

RAPAT Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) yang berlangsung akhir pekan lalu di Jakarta, memutuskan Gerry Mustika sebagai direktur utama. Dalam rapat yang dihadiri para pemegang saham utama dan pemangku kepentingan, Gerry ditunjuk menggantikan Sukawati Wijaya yang menduduki jabatan baru sebagai direktur.

"Gerry Mustika yang memiliki pengalaman lebih dari 33 tahun di industri Barang Konsumen Bergerak Cepat (FMCG) dan pemasaran produk Over-The-Counter (OTC), serta perbankan ini diyakini akan membawa energi segar dan wawasan baru ke dalam perseroan," jelas Corporate Secretary AISA, Cesilia Constansia dalam keterangannya, Selasa (30/1)

Sebelum bergabung ke AISA, Gerry pernah menjabat sebagai Vice Presiden PT Green Asia Pangan Indonesia (YILI International Group), Direktur Independen PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, serta General Manager dan Country Head OTC di PT Aventis Pharma (Sanofi) Indonesia dan PT Boehringer Ingelheim Indonesia. Ia juga pernah berkarier di Unilever Indonesia, PT Arnott’s Indonesia, PT Federal International Finance, dan PT Bank Universal

Lebih jauh, Cesilia menjelaskan, pada 2023 perseroan mencatat tren positif melalui stabilnya penjualan. Pada periode Januari-September 2023, tercatat penjualan mencapai Rp1,312 triliun, meningkat dibanding periode yang sama pada 2022 yang sebesar Rp1,306 triliun..

Selain itu, laba Rp14 miliar yang dicapai menunjukan peningkatan dibanding tahun sebelumnya yang mengalami kerugian hingga Rp39,4 miliar. "Turnaround ini dapat tercapai karena cost-efficiency program, marketing program, dan development program yang dilakukan perseroan secara konsisten," ungkap Cesilia. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat