visitaaponce.com

Siapkan Layanan Peminjaman Modal Usaha, Maucash Ramaikan Tumbuh by Astra Financial

Siapkan Layanan Peminjaman Modal Usaha, Maucash Ramaikan Tumbuh by Astra Financial
Maucash Ramaikan Tumbuh by Astra Financial(Dok.Maucash)

MAUCASH, salah satu unit bisnis keuangan digital dari Astra Financial, ikut meramaikan kegiatan festival layanan keuangan digital bertajuk Tumbuh by Astra Financial. Pameran virtual pertama Astra Financial itu akan digelar pada 9-24 Maret 2024 dengan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu.

"Maucash hadir dengan semangat untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan finansial, khususnya dalam layanan peminjaman modal usaha," terang Direktur Marketing Maucash Indra Suryawan dalam keterangan resminya, Rabu (6/3).

Gelaran Tumbuh by Astra Financial, jelasnya, dirancang untuk memberikan pelayanan keuangan inklusif kepada masyarakat. Hal itu sejalan dengan visi Astra Financial sebagai mitra keuangan untuk kesejahteraan Indonesia.

Baca juga : Astra Financial dan WeLab Luncurkan Layanan Perbankan Digital Bank Saqu

Dengan mengusung tema 'Tumbuh', acara ini melambangkan semangat pertumbuhan dan kemakmuran, yang menjadikan partisipasi Maucash dalam menyediakan layanan peminjaman modal usaha sebagai langkah strategis yang sangat relevan.

"Sejalan dengan tagline kami, Bertumbuh Bersama Memberi Makna, kami yakin dan optimistis acara Tumbuh by Astra Financial akan menjadi platform untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan ekonomi yang bertumbuh dan berkelanjutan. Kegiatan ini juga akan menjadi sarana yang efektif untuk memperluas akses masyarakat terhadap modal usaha yang mereka butuhkan untuk berkembang," papar Indra.

Ia menambahkan, untuk memfasilitasi kebutuhan finansial masyarakat, khususnya dalam hal akses modal usaha, Maucash berharap bisa memberi kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan impian dan aspirasi pengusaha lokal serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Kami mengundang semua pihak yang tertarik untuk bergabung dan turut serta dalam acara Tumbuh by Astra Financial, serta memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dalam mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan finansial masyarakat Indonesia," ujar Indra. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat