visitaaponce.com

Hotel Ciputra Jakarta Hadirkan Keseruan Pertandingan UEFA EURO 2024

Hotel Ciputra Jakarta Hadirkan Keseruan Pertandingan UEFA EURO 2024 
Menjelang pertandingan UEFA EURO 2024, Hotel Ciputra Jakarta pun tak tertinggal dan ikut memeriahkan dengan penawaran paket menginap.(Dok Hotel Ciputra Jakarta)

UEFA EURO 2024 ialah momen yang sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Menjelang pertandingan UEFA EURO 2024, Hotel Ciputra Jakarta pun tak tertinggal dan ikut memeriahkan dengan penawaran paket menginap Goal-Getter Euro dengan harga Rp1.298.000 net/malam, termasuk sarapan untuk dua orang, juga beer dan snack yang akan menemani saat menonton UEFA EURO 2024. 

Promo paket ini berlaku mulai 14 Juni-14 Juli 2024. Selain itu, tersedia Room Dining Promo dengan bundle snack dan beer yang ditawarkan seharga Rp120.000.  

"Hotel Ciputra Jakarta turut antusias menyediakan fasilitas pelayanan terbaik untuk memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi tamu-tamu kami. Dengan promo paket UEFA EURO 2024, kami berharap dapat menghadirkan kenyamanan dan momen tak terlupakan sekaligus, sehingga tamu dapat menikmati setiap detik pertandingan dengan penuh keseruan," kata General Manager Hotel Ciputra Jakarta, Michael Perdikaris.  

Baca juga : Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket Spesial Liburan Sekolah

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022-2025, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang, dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. 

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta ialah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lain di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat