visitaaponce.com

Gong Myung Bicara Soal Drama Korea Terbarunya

AKTOR serial Lovers of the Red Sky, Gong Myung, baru-baru ini, berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk GQ Korea.

Dalam wawancara, yang berlangsung beberapa jam sebelum penayangan pertama drama tersebut, Gong Myung mengungkapkan kegembiraannya dan juga rasa ingin tahunya tentang bagaimana drama tersebut nantinya. 

“Saya penasaran bagaimana sutradara menyelesaikannya,” katanya. “Kau tahu, salah satu alasan aku memilih drama ini adalah karena sutradara Jang Tae Yoo.”

Baca juga: Trailer Losmen Bu Broto Perlihatkan Kehangatan Keluarga

Aktor itu menjadi terkenal berkat perannya dalam film Extreme Job dan juga menerima banyak perhatian untuk perannya dalam drama JTBC Melo Is My Nature. 

Mengenai peringkat pemirsa yang rendah dari drama terakhir, Gong Myung mengatakan angka dan data tidak berarti banyak baginya. Sebaliknya, yang paling penting baginya adalah “kerja tim antara para aktor dan hal-hal lain yang berhubungan dengan akting.”

Dia mengaku membiarkan dirinya terjatuh pada saat hal yang tidak ia inginkan terjadi dan beranggapan bahwa itu adalah hal yang sementara dan akan berlalu. Dengan hal itu, ia akan mendapatkan banyak pelajaran.  

“Bahkan jika sesuatu terjadi yang tidak saya inginkan, atau bahkan jika saya menyesali sesuatu yang saya lakukan, saya hanya mengingatkan diri sendiri bahwa itu akan berlalu dan tidak apa-apa selama saya belajar sesuatu. Anda dapat menggunakan apa yang Anda pelajari agar tidak membuat kesalahan yang sama lagi.”

“Jika terjadi sesuatu yang membuat saya tersandung, saya membiarkan diri saya jatuh. Saya senang menantang diri sendiri, tetapi saya juga memiliki keinginan kuat untuk berhasil. Saya ingin melakukannya dengan baik, dan saya benci kalah,” tambahnya. 

Aktor tersebut menekankan keinginannya untuk dapat melalui setiap tantangan yang dia hadapi, Gong Myung sangat ketat dengan dirinya sendiri dan menganggap disiplinnya sebagai bentuk perawatan diri. 

“Saat saya bekerja bidang di mana saya harus terlihat oleh orang lain, saya harus lebih disiplin dengan diri saya sendiri,” katanya. “Ada kalanya orang tua disiplin dengan anak-anak mereka karena mereka mencintainya, bukan? Karena mereka ingin melakukan yang lebih baik.” 

Aktor ini juga merenungkan saat dia merasa lelah dengan karier aktingnya, mengatakan bahwa selama waktu itulah dia terlibat dalam Extreme Job. 

Menggambarkan bagaimana film itu mengubah pandangannya, dia berkata, “Sebelumnya saya tidak pesimistis, tetapi nuansanya berbeda. Anggota pemeran berkisar dari usia 20-an hingga 50-an, jadi saya mendapatkan banyak pengalaman di sana. Saya belajar banyak aspek penting dari akting di sana, seperti bagaimana berpikir mendalam tentang akting, bagaimana membawa diri saya dengan cara yang alami, bagaimana memiliki sikap yang baik, dan bagaimana peka terhadap detail-detail kecil. Saya belajar tidak hanya tentang akting tetapi juga tentang kehidupan.” (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat