visitaaponce.com

Syuting Film Roh Mati Paksa, Gabriella Larasati Diganggu Makhluk Halus

Syuting Film Roh Mati Paksa, Gabriella Larasati Diganggu Makhluk Halus
Aktris Gabriella Larasati.( Super Media Pictures)

Aktris sinetron Gabriella Larasati memainkan peran Vina di film garapan sutradara Adi Garin dan rumah produksi Super Media Pictures. Vina dikisahkan pemberani sekaligus medium untuk berkomunikasi dengan makhluk halus.

Film horor tersebut digarap sutradara Adi Garin dan rumah produksi Super Media Pictures. "Aku ini bukan pemberani dan nggak bisa merasakan hal mistis, tapi percaya adanya makhluk halus," kata Gabriella Larasati, pekan lalu.

Selama syuting film dilakukan selama 10 hari, dara berusia 22 tahun itu merasa selalu deg-degan dan khawatir jika benar-benar bertemu makhluk halus. "Cukup menegangkan pas syuting karena ada beberapa kejadian mistis," ucap Gabriella Larasati.

Beruntung, Gabriella Larasati tidak mengalami kejadian mistis meski banyak orang di lokasi syuting yang merasakannya.

Ada yang dipukul makhluk gaib sampai meninggalkan bekas, ada pula yang kesurupan hingga melihat kursi bergoyang sendiri.

Selama syuting, emosi Gabriella Larasati juga terkuras karena ada adegan kesurupan dan berteriak-teriak tanpa bantuan alat.

Film Roh Mati Paksa yang dibintangi Gabriella Larasati itu mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia, Kamis (21/10/2021). Film horor tersebut digarap sutradara Adi Garin dan rumah produksi Super Media Pictures. "Teriaknya sampai urat lehernya kelihatan. Aku juga pakai sling karena adegan fighting dan terbang. Tabrakan dan cidera beneran," kata pemain sinetron Cinta Karena Cinta itu.

Kini Gabriella Larasati justru ketagihan bermain di film horor dan menunggu tawaran berakting film lainnya. Film Roh Mati Paksa tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (21/10). (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat