visitaaponce.com

Taika Waititi akan Sutradarai Film Adaptasi Novel The Incal

Taika Waititi akan Sutradarai Film Adaptasi Novel The Incal
Sutradara Selandia Baru Taika Waititi(AFP/Michael Tran)

TAIKA Waititi akan menyutradarai film adaptasi pertama dari serial komik kenamaan The Incal.

Sutrarada asal Selandia Baru, yang menyutradarai film Marvel, Thor: Ragnarok, dan memenangkan Piala Oscar untuk film Jojo Rabit, juga akan menulis skenario untuk film adaptasi itu.

Waititi mengaku dirinya senang mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan komik karya penulis Alejandrao Jodorowsky dan arstis Moebius.

Baca juga: Song Hye Kyo Bicara Soal Drama Terbarunya, Now We Are Breaking Up

The Incal telah terjual jutaan kopi di berbagai penjuru dunia sejak diterbitkan pada 1970-an dan merupakan salah satu novel grafik terlaris sepanjang masa.

Mengambil latar belakang di luar angkasa, The Incal bercerita tentang detektif swasta antargalaksi John Difool yang menemukan sebuah artefak mistis yang menjadi incaran kelompok-kelompok berkuasa dari berbagai penjuru galaksi.

Di bertekad menyelamatkan alam semesta sembari melakukan perjalanan spiritual untuk menjawab sejumlah pertanyaan seperti apa arti kehidupan.

Jodorowsky, yang juga seorang sutradara, berusaha membuat film adaptasi Dune pada 1970-an namun malahan menjadikan elemen dari kisah itu untuk menulis The Incal.

"Film dan novel grafis karya Alejandro Jodorowsky telah mengearuhi saya dan banyak orang lain," ujar Waititi. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat